Internasional Lawan Girona, Real Madrid Berhasi Bawa Pulang Tiga Poin



 Internasional Lawan Girona, Real Madrid Berhasi Bawa Pulang Tiga Poin
Internasional Lawan Girona, Real Madrid Berhasi Bawa Pulang Tiga Poin. Real Madrid mampu membawa pulang tiga poin usai menang telak 4-1 atas Girona. Sempat tertinggal lebih dulu, Madrid akhirnya dapat mencetak empat gol d Estadi Municipal de Montilivi, Girona, Senin (27/8) dini hari WIB.

Hasil ini mengantarkan Madrid memuncaki klasemen sementara La Liga dengan nilai enam dari dua laga. Madrid unggul selisih gol dari Barcelona di posisi kedua.

Pada Menit Awal Girona bermain agresif pada babak pertama. Girona unggul lebih dulu di menit ke-16 melalui Borja Garcia. Memanfaatkan umpan dari Anthony Lozano, Garcia melakukan tendangan kaki kanan terukur ke sudut atas gawang Real Madrid.

Madrid mencoba menyamakan kedudukan dengan terus menekan. Namun, tuan rumah juga tidak ingin didominasi begitu saja dengan sesekali melakukan ancaman terhadap gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Gol yang ditunggu Los Blancos akhirnya datang lima menit jelang turun minum. Marco Asensio dilanggar di kotak terlarang oleh Muniesa. Sergio Ramos yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-1 saat jeda.

Memasuki babak kedua, skuat asuhan Julen Lopetegui itu tak ingin menanggung malu pulang dengan poin minimal. Madrid kembali mendapat hadiah penalti kedua setelah untuk kedua kalinya Asensio dijatuhkan di kotak penalti.

Kali ini giliran Karim Benzema yang mengambil tanggung jawab untuk mengeksekusi penalti di menit ke-52 dua tersebut. Pemain asal Prancis itu dengan baik melaksanakan tugasnya untuk mengganti kedudukan menjadi 2-1.

Tidak sampai di situ. Tujuh menit kemudian Gareth Bale mencatatkan namanya di papan skor usai melesakkan tendangan kaki kiri terarah ke gawang Girona. Los Blancos menjauh 3-1.

Keperkasaan Madrid terus berlanjut setelah Benzema mencetak gol keduanya. Memanfaatkan umpan tarik Bale, Benzema melepas tendangan terarah dan mengubah skor menjadi 4-1 yang bertahan hingga laga usai.

Comments

Popular posts from this blog

Jemaah Haji Dilarang Bawa Zamzan Berlebihan

BAZNAS Bangun Rumah Sakit Lapangan Untuk Korban Lombok