Neno Warisman Mengatakan Dipaksa Pulang Naik Pesawat

Neno Warisman Mengatakan Dipaksa Pulang Naik Pesawat
Neno Warisman Mengatakan Dipaksa Pulang Naik Pesawat. Tokoh gerakan ‘2019 Ganti Presiden’, Neno Warsiman mengaku mendapat ancaman serta paksaan untuk kembali menaiki pesawat dan kembali ke Jakarta saat ia berada di Pekanbaru, Riau.

Dalam video berdurasi satu setengah menit yang diunggah akun Twitter Fadli Zon, Sabtu (25/8/2018), Neno mengaku mobil yang ia tumpangi dilempar batu.

Ia juga mengaku dipaksa keluar dari mobil oleh aparat.

“Saya dipaksa pulang naik pesawat. Jadi tadi mobil ditimpukin (batu) dan dipaksa semua orang keluar dari mobil. Sekarang dibawa kedalam bandara terus pake ada senjata semuanya ini,” ucap Neno dalam video tersebut.

Ia juga mengaku tidak mendapat perlindungan untuk dirinya dari aparat dan ia menduga akan ada tindakan kekerasan jika bertahan untuk tidak kembali ke Jakarta.

Fadli Zon Berkomentar memalui Twitter.
 
Menurutnya, Neno berhak berpendapat dan mengekspreksikan dengan bebas pendapat politiknya. Mobil yang membawa Neno tertahan selama empat jam lebih di depan pintu gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau.

Hal tersebut lantaran massa menolak kedatangan Neno telah memblokade jalan dan membawa sejumlah spanduk.

Pintu gerbang terpaksa ditutup dan dijaga ketat oleh personel TNI dan Polri.

Massa juga melakukan sweeping terhadap mobil yang keluar dari gerbang bandara.

Mobil Neno akhirnya dapat keluar setelah massa pendukung Neno datang dan meminta agar mobil BMW yang membawa Neno dapat keluar dari bandara.

Comments

Popular posts from this blog

Internasional Lawan Girona, Real Madrid Berhasi Bawa Pulang Tiga Poin

Jemaah Haji Dilarang Bawa Zamzan Berlebihan

BAZNAS Bangun Rumah Sakit Lapangan Untuk Korban Lombok